Slide Show

Wednesday, November 28, 2012

Jenjang Karir di Sophie Paris

Peringkat anda pertama di Sophie Paris adalah Presiden.



PERINGKAT PRESIDEN : dengan mendaftar sebagai member Sophie Paris, maka peringkat pertama anda adalah PRESIDEN. Anda akan mendapatkan satu buah kartu Ekslusif (Member Card Sophie) yang masa berlakunya seumur hidup, sehingga kartu keanggotaan Anda tidak ada perpanjangan atau bayar administrasi tahunan dan berlaku di seluruh Counter BC resmi (Bussines Centre) Sophie Paris di seluruh Indonesia.  Dengan kartu keanggotaan ini, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, antara lain :
  1. DISKON LANGSUNG 30% dengan menunjukkan Kartu Member ketika berbelanja di Sophie Paris maka anda akan mendapatkan diskon langsung sebesar 30% untuk semua produk yang ada di katalog. 
  2. BONUS BELANJA SENDIRI (BBS), sebagai member, anda bisa mendapatkan banyak keuntungan.  Semakin banyak anda berbelanja, semakin besar BBS yang akan anda terima
  3. BONUS BULAN MADU (BBM) : Rp. 25.000,- / orang bila anda mengajak teman bergabung sebagai member di Sophie Paris, maka anda akan mendapatkan Bonus Bulan Madu sebesar Rp. 25.000,-/orang. Bonus akan anda dapatkan apabila member baru tersebut berbelanja Rp. 500.000,- (HK) dalam satu bulan pertama sejak terdaftar sebagai member.
  4. BONUS PENDEKATAN (PDKT) : dengan bergabung sebagai member Sophie Paris, anda langsung  berperingkat Presiden serta mendapatkan semua keuntungan di atas. Di Sophie Paris, anda bisa berkarir lebih tinggi dan akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar lagi dengan syarat yang sangat mudah, apabila anda bisa membina dan bekerja sama dengan member di bawah anda langsung. 
  5. BONUS ROYALTI : Bonus ini akan anda dapatkan apabila sudah berada di peringkat Franchise sampai Executive Franchise. Untuk mendapatkan bonus ini, anda terlebih dahulu harus naik ke peringkat Franchise.
 
 Untuk memperoleh bonus royalti, anda perlu memenuhi 3 syarat di bawah ini :

  1. Tutup TPS anda sendiri sebesar Rp. 150.000,-
  2. Jumlah Franchise sesuai tabel diatas
  3. Tutup NBF sesuai tabel diatas

 Untuk mengetahui cara mendapatkan bonus besar dari Sophie Paris silahkan klik disini
 
PERINGKAT FRANCHISE  :

 
 Syarat naik peringkat menjadi Franchise

  1. Total Pembelanjaan Sendiri (TPS) dalam 1 bulan sebesar Rp. 4.000.000,- (HK)
  2. Total Pembelanjaan Group (TPG) dalam 1 bulan sebesar Rp. 6.000.000,- (HK)
  3. Total Pembelanjaan Group Akumulasi (TPGA) dalam 3 bulan berturut-turut sebesar Rp. 8.000.000,- (HK)
  4. Apabila posisi anda Presiden dan salah satu downline anda naik peringkat menjadi Franchise, maka secara otomatis anda juga akan menjadi Franchise. Hal ini terjadi karena penjualan downline menjadi bagian dari TPG anda.

 Keterangan lebih lengkap bisa anda dapatkan di dalam Sophie Paris tool kit









No comments:

Post a Comment