Slide Show

Tuesday, November 27, 2012

Cara Pendaftaran Member Sophie Paris



Cara menjadi member Sophie Paris sangatlah mudah, yakni :
  1. Silahkan lakukan transfer ke rekening BCA no. 7000296117 a/n Budi Rahayu, atau Bank Mandiri No. rek. 9000011404598 a/n Budi Rahayu sebesar Rp. 50.000,- + Ongkir (ongkos kirim) untuk luar JABODETABEK dapat anda cek disini dan disini, sedangkan untuk wilayah JAKARTA dan sekitarnya Ongkir gratis dan anda akan mendapatkan Benvenue Sophie Kit (silahkan klik disini) untuk lebih jelasnya.
  2. Bila anda telah melakukan transfer silahkan konfirmasikan  via email donadzku@gmail.com atau pin BB 25A70A6D atau dapat juga anda meninggalkan pesan di kotak komentar di website ini. jangan lupa cantumkan nama, no. rekening, dan alamat anda. untuk pengiriman Benvenue Sophie Kit (tool kit) beserta formulir dan kartu keanggotaan Sophie Paris.
  3. Isi formulir pendaftaran dan tanda tangani form, dan silahkan emailkan formulir pendaftaran Sophie Paris yang telah diisi  beserta hasil scan KTP dan halaman depan rekening tabungan anda  ke donadzku@gmail.com (jangan lupa cantumkan no. telp atau email yang dapat saya hubungi untuk informasi keanggotaan anda)
  4. Selanjutnya saya akan email atau sms untuk nomor keanggotaan anda
  5. Selamat bergabung bersama kami

No comments:

Post a Comment